BERITA

HUT Kota Banjar yang 18, ORARI Kota Banjar Ingin kenalkan Pada Dunia

Banjar – Memperingati HUT Kota Banjar yang 18, Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Kota Banjar mempunyai target mengenalkan kepada seluruh dunia.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI), Yana S Bachyan melalui Wakil ketua ORARI Kota Banjar, Tukimin saat ditemui awak media di Kantor ORARI Kota Banjar, Jawa Barat(19/2/21).

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan secara special call ORARI lokal Kota Banjar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kota Banjar ke 18 dikemas dengan mengusung tema Eigh Alfa One Eigh Bravo Juliet Romeo ( 8A18BJR )

operator 8A18BJR 40 METER Band

“Kita mempunyai target seluruh dunia mengetahui bahwa Kota Banjar pada bulan Februari berulang tahun ke 18 di tahun 2021,” jelasnya.

Dengan program tersebut, lanjut Tukimin, kedepan seluruh dunia mengetahui bahwa di bulan Februari Kota Banjar berulang tahun. Dan kita juga membuka website yang bisa diakses oleh semua orang. Baik dari anggota ORARI lokal atau amatir radio dunia, dan juga atau masyarakat umum bisa mengakses tersebut melalui website Orari.or.id.

“Nanti dalam website tersebut akan muncul Kota Banjar dengan menyuguhkan foto-foto wisata Kota Banjar. Hal itu bertujuan untuk mengenalkan apa yang ada di Kota Banjar. Sehingga mereka tahu bahwa Kota Banjar itu ada di Jawa Barat dan sudah berulang tahun ke-18,” jelasnya.

Saat ini, ORARI Kota Banjar sudah berkomunikasi dengan Negara Eropa , Negara Amerika, Arab Saudi. Makanya target kami ingin mengenalkan Kota Banjar kepada seluruh dunia.

“Meskipun Kota Banjar bisa dikatakan kota kecil dibandingkan ibukota propinsi, tapi kita mempunyai target Kota Banjar dikenal diseluruh dunia,” harapnya. (Cup) 

Tinggalkan komentar